sugeng RAWUH TENG WEB LARE MBANYUMASAN>> - from santie
  serat tamu/guest book
  MISKIN HATI TAK HARUS MATI
  orang2 shaleh
  sakit kepala??
  my slide foto
  MENDOAN....!!!
  guyon
  sinau
  sound on blog
  wujudkan impianmu
  tempat rehabilitasi narkoba
  tentang aku
  humor abis
  gado-gado aja
  bidadari
  renungan...(ingat lah ortu)
  JA MIE BON (CERPEN)
  >cari tambahan..?
  buat blog yuk
  kesedihanku
  sadarku
  from santie
  Penyesalan
  Dalam diamku
  Wôñk ñðê$ýo
  Understimit man(gôên arwana)
  SEPI...
  serba serbi penting
  serba serbi lagi
  Counter
  from ayu FS
  pagi yang cerah
  tausiyah...
  hikmah hari ini
  tausiyah(saking kanca)
  bayi cewekORcowok
  tausiyah 4 ortu
  ga liqo ga untung
  refleksi diri
  iman..
  Anganku
  rahasia kesuksesan/live musick
  pentingnya AQIDAH
  aqidah islamiyah
  AQIDAH???
  pemurnian AQIDAH
  pusiiing
  taqwa.com
  muroqobah
  taklim..?
  upzzZZ
  budaya banyumas
  lelaki sholeh
  renungan QOLBU
  ebook gratiss
  Poligami??
  SBLM KITA MENINGGAL
  ujian keimanan
  keputusan terbaik
  mata kuliah dari pemulung
  lagu2 midi asyik
  cerita dari temen
  puisi cinta
  sebuah keajaiban

 

Cinta itu….

Cinta itu seperti kupu-kupu.Tambah dikejar,tambah lari.Tapi kalau dibiarkan terbang,dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya.Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih.Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.Jadi jangan terburu – buru, dan pilihlah yang terbaik.


Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.Dan karena itu kamu sempurna.


Jangan pernah bilang “I Love You” kalau kamu tidak peduli.Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…..


Cinta bukan…Ini salah kamu…Tapi maafkan aku …Bukan…Kamu dimana sih…Tapi…Aku disini…Bukan…Gimana sih kamu…Tapi…Aku ngerti kok…Bukan…

Coba kamu gak kayak gini..Tapi…Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya…


Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama,tapi apakah selama kalian bersama,kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu izinkan.yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu,tapi bagaimana belajar darinya.


Caranya jatuh cinta :jatuh tapi jangan terhuyung huyung,konsisten tapi jangan memaksa,berbagi dan jangan bersikap tidak adil,mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut,sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.


Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta itu akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang,lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu,tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.


Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta,hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.kalau dia tidak menganggap penting sekarang,dia tidak akan pernah menganggap penting setahun lagi ataupun 10 tahun lagi.jadi,biarkan DIA PERGI….

 

Memilih mempunyai bayi laki-laki atau Perempuan


Berharap biasanya dilakukan oleh sebagian orang yang mempunyai suatu rencana pada waktu mendatang. Bagi beberapa orang yang tidak mempunyai sebuah rencana pada waktu dekat, anda dapat menyimpannya sebagai referensi.


Latar belakang :


Sperma laki-laki mengandung unsur spermatozoa X dan Y, spermatozoon X menentukan unsur perempuan sedangkan Y adalah unsur laki-laki. Berdasarkan sifat-sifat physiologi dari spermatozoa diatas, para ahli gynetika membuat teori dalam memilih untuk melahirkan bayi laki-laki atau perempuan.


  1. Faktor makanan :


Jika menginginkan seorang bayi perempuan

Suami harus makan makanan yang banyak mengandung Alkaline, sedangkan istri banyak makan makanan yang mengandung asam.


Makanan yang banyak mengandung alkaline adalah : sayur-sayuran, buah-buahan, putih telur, susu, dan ganggang laut.

Makanan yang banyak mengandung asam adalah : Daging, dan sea food (makanan laut )


Jika menginginkan bayi laki-laki.

Suami harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam, sedangkan istri harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung alkaline ( lihat jenis makanan diatas )


  1. Faktor waktu ( Kapan melakukan senggama ? )


Jika menginginkan seorang bayi perempuan

Keseringan senggama diklakukan pada waktu sebelum masa haid.


Jika menginginkan bayi laki-laki.

Keseringan senggama diklakukan pada waktu mendekati masa haid dan atau segera sesudah masa haid.


Bagaimana mengetahui periode masa haid ?

Temperatur atau suhu tubuh meningkat ( anda bisa menggunakan alat pengukur suhu tubuh dan mencatatnya sebagai record )


  1. Faktor Penetrasi ( tusukan ).


Jika menginginkan seorang bayi perempuan.

Suami harus menghindari tusukan yang dalam kedalam kemaluan istri pada waktu senggama.


Jika menginginkan bayi laki-laki.

Disarankan untuk melakukan tusukan yang dalam oleh suami pada waktu senggama.


Alasan :

Karakter dari Spermatozoa X dan Y.

Spermatozoa X : Pelari maraton (jauh) dengan stamina yang tinggi ( kuat )

Spermatozoa Y : Pelari sprinter (cepat) dengan stamina yang loyo ( lemah )

Jadi, dengan tusukan yang dalam, kemungkinan untuk spermatozoa Y mencapai tujuan akan lebih besar.


  1. Faktor Rangsangan.


Jika menginginkan seorang bayi perempuan.

Istri harus menhidari rangsangan selama senggama. Secresi cairan yang keluar dari kemaluan penempuan akan menjadi alkaline jika terangsang, hal ini akan mendorong aktifitas spematozoa Y.


Jika menginginkan bayi laki-laki.

Ejakulasi suami sesudah istri terangsang.


  1. Faktor persiapan istri.


Jika menginginkan seorang bayi perempuan.

Cuci vagina dengan larutan dari dua sendok white vinegar yang sudah dicampur dalam satu liter air bersih. Hal ini dilakukan agar kondisinya menjadi asam sehingga aktifitas spermatozoon Y menurun.


Jika menginginkan bayi laki-laki.

Cuci vagina dengan larutan dari dua sendok soda yang sudah dicampur dalam satu liter air bersih.


  1. Faktor posisi


Jika menginginkan seorang bayi perempuan.

Posisi Istri pada waktu senggama diatas suami.


Jika menginginkan bayi laki-laki.

Posisi suami pada waktu senggama berada diatas istri. Hal ini mengikuti sifat dari spermatozoon Y akan cepat menuju sasaran ( sel telur ).


Untuk rencana mempunyai seorang anak diatas dan siapapun yang akan membutuhkan rencana untuk masa datang, tabel dibawah ini akan membantu untuk memprediksi jenis kelamin dari anak yang akan dilahirkan.

Akurasi dari tabel dibawah telah dibuktikan oleh ribuan orang dan hal ini dipercaya sebagai 99% kebenarannya.

Percaya atau tidak.


 






Add comment to this page:
Your Name:
Your Email address:
Your website URL:
Your message:

Today, there have been 246020 visitors (807172 hits) on this page!
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=