sugeng RAWUH TENG WEB LARE MBANYUMASAN>> - gado-gado aja
  serat tamu/guest book
  MISKIN HATI TAK HARUS MATI
  orang2 shaleh
  sakit kepala??
  my slide foto
  MENDOAN....!!!
  guyon
  sinau
  sound on blog
  wujudkan impianmu
  tempat rehabilitasi narkoba
  tentang aku
  humor abis
  gado-gado aja
  bidadari
  renungan...(ingat lah ortu)
  JA MIE BON (CERPEN)
  >cari tambahan..?
  buat blog yuk
  kesedihanku
  sadarku
  from santie
  Penyesalan
  Dalam diamku
  Wôñk ñðê$ýo
  Understimit man(gôên arwana)
  SEPI...
  serba serbi penting
  serba serbi lagi
  Counter
  from ayu FS
  pagi yang cerah
  tausiyah...
  hikmah hari ini
  tausiyah(saking kanca)
  bayi cewekORcowok
  tausiyah 4 ortu
  ga liqo ga untung
  refleksi diri
  iman..
  Anganku
  rahasia kesuksesan/live musick
  pentingnya AQIDAH
  aqidah islamiyah
  AQIDAH???
  pemurnian AQIDAH
  pusiiing
  taqwa.com
  muroqobah
  taklim..?
  upzzZZ
  budaya banyumas
  lelaki sholeh
  renungan QOLBU
  ebook gratiss
  Poligami??
  SBLM KITA MENINGGAL
  ujian keimanan
  keputusan terbaik
  mata kuliah dari pemulung
  lagu2 midi asyik
  cerita dari temen
  puisi cinta
  sebuah keajaiban

kirangan

Suatu hari seorang laki2 batak sedang nonton bola bareng dengan orang jawa.

Waktu penonton teriak goooooool....kebetulan orang batak tersebu tidak melihat, karena waktu itu dia sedang sibuk mencari-cari sandalnya yang hilang terinjak-injak.

Lalu ia bertanya pada orang disebelahnya, 'Mas liat sandalku nggak, siapa tadi yang injak!'

''Kirangan (tak tahu),' 'jawab orang jawa.

Kemudian si batak ngomel-ngomel, ''Dasar Kirangan memang bangsat, maling sandal. Terkutuk Kirangan!!!!''

============================

 

Profesor Naik Kereta

Suatu hari seorang ilmuwan besar yang juga terkenal sebagai profesor linglung tidak dapat menemukan tiketnya ketika naik kereta. Kondektur kereta itu berkata, "Pelan-pelan saja nyarinya prof, anda pasti akan menemukan tiket itu."

Ketika kondektur itu tiba kembali, profesor itu masih belum juga menemukan tiketnya. Kondektur itu, yang tahu bahwa profesor itu adalah orang terkenal, berkata, "Saya yakin bahwa anda membeli tiket. Tidak jadi masalah bila anda tidak dapat menemukannya."

"Anda baik sekali," jawab profesor itu, "tapi saya harus tetap menemukannya. Kalau tidak, saya tidak tahu di mana saya harus turun."

====================

GAK MAU KALAH

Pada suatu hari, seorang ibu sedang beli mangga di penjual keliling.
IBU : Berapa sekilo, Bang?
Penjual : 20 ribu
IBU : Mahal bener?
Penjual : Manis-manis kok,bu. Kalo engga manis boleh dikembaliin.
IBU : ya udah beli sekilo.

Setelah sampe dirumah, si ibu nyoba mangga 1 ternyata kecut. Yang ke 2 juga. Yang ketiga juga. Besoknya si ibu melabrak si penjual.

IBU : Dasar penipu !! Udah tau kecut, malah dibilang manis. Nih, ta' kembalikan.
Penjual : Ah, ibu... baru beli sekilo, kecut semua udah ngomel. Saya beli 1 gerobak kecut semua ngga ngomel...
IBU :
=====================

usaha panjang

"Mau tau bidang usaha yang modalnya sedikit tapi bisa panjang?" kata Ma'eng pada Buncir.

"Yang bener neehh...?" balas Buncir.

"Bener laa... Gue sama kawan ngasih tau buat usaha lo yang sekarang lagi nganggur..." jawab Ma'eng

"Boleh deh, apaan tuh...?" Buncir penasaran.

"Elo dagang benang aja... Kan bisa panjang tuh..."

"Sompreeet....!!!" Buncir memaki sambil pergi dengan muka cemberut.
==========================
seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.

"sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.

"tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.

"lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.

"saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.
==========================================
Entry for May 22, 2007 magnify

Dua orang pengembara sedang melakukan perjalanan.Mereka tengah melintasi padang pasir yang sangat luas.Sepanjang mata memandang hanya ada pasir membentang.


Jejak –jejak kaki mereka meliuk –liuk di belakang.membentuk kurva yang berujung di setiap langkah yang mereka tapaki. Debu-debu pasir yang beterbangan memaksa mereka berjalan merunduk.Tiba – tiba badai datang.Angin besar menerjang mereka.Hembusannya membuat tubuh dua pengembara itu limbung.pasir beterbangan di sekeliling mereka.pakaian mereka mengelepak,menambah berat langkah mereka yang terbenam di pasir.mereka saling menjaga dengan tangan berpegangan erat.mereka mencoba melawan ganas nya badai.


Badai reda,tapi musibah lain menimpa mereka.kantong bekal air minum mereka terbuka saat badai tadi.isi nya tercecer.entah gundukan pasir mana yang meneguknya.kedua pengembara itu duduk tercenung,menyesali kehilangan itu.” Ah…,tamatlah riwayat kita,” kata pengembara pertama.lalu ia menulis dipasir dengan ujung jarinya. “ Kami sedih.kami kehilangan bekal minuman kami di tempat ini.”


Kawannya,si pengembara dua pun tampak bingung.Namun mencoba tabah.membereskan perlengkapannya dan mengajak kawannya melanjutkn perjalanan.setelah lama menyusuri padang pasir,mereka melihat ada oase di kejauhan.” Kita selamat,”seru salah seorang di antara mereka.”Lihat,ada air di sana.”


Dengan sisa tenaga yang ada,mereka berlari ke oase itu.Untung,bukan fatamorgana.Benar-benar sebuah kolam.meski kecil tapi airnya cukup banyak .Keduanya pun segera minum sepuas puasnya dan mengisi kantong air.


Sambil beristirahat,pengembara pertama mengeluarkan pisau genggamnya dan memahat di atas sebuah batu. “Kami bahagia.kami dapat melanjutkan perjalanan karena menemukan tempat ini .”


Pengembara kedua heran.”mengapa kini engkau menulis di atas batu,sementara tadi kau menulis di pasir ?”


Yang di Tanya tersenyum.” Saat kita mendapat kesusahan,tulislah semua itu di atas pasir.

Biarkan angin keikhlasan membawanya jauh dari ingatan .biarkan catatan itu hilang bersama menyebarnya pasir ketulusan.biarkan semua nya lenyap dan pupus.”jawabnya dengan bahasa cukup puitis.”namun,ingatlah saat kita mendapat kebahagiaan.pahatlah kemuliaan itu di batu agar tetap terkenang dan membuat kita bahagia .Torehlah kenangan kesenangan itu di kerasnya batu agar tak ada yang dapat menghapusnya.biarkan catatan kebahagiaan itu tetap ada.biarkan semuanya tersimpan.”


Kedua nya bersitatap dalam senyum mengembang.bekal air minum telah di dapat,istirahatpun telah cukup,kini saatnya untuk melanjutkan perjalanannya.kedua pengembara itu melangkah dengan ringan seringan angin yang bertiup mengiringi.


Teman,kesedihan dan kebahagiaan selalu hadir.berseling-seling mewarnai panjangnya hidup ini.keduanya mengguratkan memori di hamparan pikiran dan hati kita.namun,adakah kita besikap seperti pengembara tadi yang mampu menuliskan setiap kesedihan di pasir agar angin keikhlasan membawanya pergi ? adakah kita ini sosok tegar yang mampu melepaskan setiap kesusahan bersama terbang nya angin ketulusan?


Teman ,cobalah untuk selalu mengingat setiap kebaikan dan kebahagiaan yang kita miliki.simpanlah semua itu didalam kekokohan hati kita agar tak ada yang mampu menghapusnya.torehkan kenangan bahagia itu agar tak ada angin kesedihan yang mampu melenyapkannya.Insya allah,dengan begitu kita akan selalu optimistis dalam mengarungi panjangnya hidup ini.

================================

 

Cinta itu….

Cinta itu seperti kupu-kupu.Tambah dikejar,tambah lari.Tapi kalau dibiarkan terbang,dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya.Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih.Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.Jadi jangan terburu – buru, dan pilihlah yang terbaik.


Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.Dan karena itu kamu sempurna.


Jangan pernah bilang “I Love You” kalau kamu tidak peduli.Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…..


Cinta bukan…Ini salah kamu…Tapi maafkan aku …Bukan…Kamu dimana sih…Tapi…Aku disini…Bukan…Gimana sih kamu…Tapi…Aku ngerti kok…Bukan…

Coba kamu gak kayak gini..Tapi…Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya…


Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama,tapi apakah selama kalian bersama,kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu izinkan.yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu,tapi bagaimana belajar darinya.


Caranya jatuh cinta :jatuh tapi jangan terhuyung huyung,konsisten tapi jangan memaksa,berbagi dan jangan bersikap tidak adil,mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut,sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.


Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta itu akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang,lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu,tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.


Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta,hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.kalau dia tidak menganggap penting sekarang,dia tidak akan pernah menganggap penting setahun lagi ataupun 10 tahun lagi.jadi,biarkan DIA PERGI….


========================

(bayangan jiwa-jiwa yang merindu kekasih)

Assalammu'alaikum Wr. Wb....

Apakabar calon suamiku? Bagaimana keadaanmu sekarang ini? Aku berharap di manapun kau berada, kebahagiaan serta rahmatNya selalu menyertaimu.

Calon suamiku, ...

Di mana Engkau sekarang? Aku selalu setia menantimu, Setiap usai shalat aku berharap pada Yang Kuasa untuk mengakhiri penantianku ini. Setiap malam, aku selalu menanti pagi, akankah engkau segera datang menjumpai. Mengajakku meniti jalan ilahi untuk mengayuh hidup menguatkan tekad untuk terus menjalankan titahNya juga Sunnah RasulNya.

Wahai calon suamiku, ...

Apa yang beratkan langkahmu untuk menjumpaiku? Apa yang sedang kau lakukan sekarang ini? Mencari rupiah demi rupiah sebagai ongkos agar kita dapat mengayuh bahtera itu bersama? Berapa besar ongkos itu? Berapa jumlah rupiah yang akan engkau cari? Bahtera seperti apa yang ingin kau tumpangi? Ekonomi, standar, atau eksekutif?

Tak soal buatku, bahtera apa yang akan kita kayuh, toh yang penting untukku kita akan menjalani semua itu dengan keikhlasan yang amat sangat. Tak perlu risaukan berapa rupiah yang kau miliki saat ini. Berapapun jumlahnya, aku selalu akan menerimamu. Asal rupiah yang kau dapatkan bukan dari jalan tak kau ketahui dari mana asalnya.

Wahai calon suamiku, ...

Apa yang sedang kau lakukan hingga kau menunda untuk bertemu dengan ku? Apakah ada amanah lain yang harus kau tunaikan? Seberat apa amanah itu? Aku ingin mendampingimu. Menemanimu menunaikan amanah itu bersama-sama.

Calon suamiku yang selalu ku nanti,...

Di mana kau sekarang? Apa yang kau lakukan saat ini? Aku selalu memudahkan langkahmu untuk mencapai cita-cita dan asa yang kau inginkan. Allah punya rencana untuk menunda mempertemukan kita sekarang ini karena Ia sedang mempersiapkan kita untuk menghusung amanah yang jauh lebih berat. Ia ingin kita lebih matang merenda hari esok seperti yang kita harapkan nantinya.

Calon suamiku,...

Siapapun yang Allah berikan untuk mendampingi hidupku, Aku akan selalu menantimu. Aku percaya Allah Yang Terkasih punya rencana yang terbaik untuk menyusun rencana hidupku juga hidupmu.

Calon suamiku,...

Kapan engkau datang? Aku akan tetap setia menantimu.

Dari ku yang merindukanmu

==========================================

anak yatim

Faqih : Eh . . Bet! Mana kalimat yang benar ?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert : Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong ! ! !
Faqih : Salah.
albert : Apaan dong ! !
Faqih : Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah . . .
Albert : @#$%#@
========

kisah di hutan

Di sela waktu istirahat, Irfan bermain tebak-tebakan dengan Soni.

Irfan : Son, coba tebak gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?

Soni : Ya.. nggak bisa dong, gajah kan gede, gimana caranya ?

Irfan : Gampang, buka pintu kulkas, terus masukin deh tuh gajah!

Soni : Ooh gituuu...

Irfan : Nah sekarang gimana caranya masukin kuda ke kulkas ?

Soni : Ooh ya aku tahu, caranya buka pintu kulkas terus masukin deh kudanya, bener kan?

Irfan : Salah Son, caranya, buka pintu kulkas keluarin dulu gajahnya, terus baru masukin kudanya. Nah, sekarang gimana caranya masukin tikus ke kulkas ?

Soni : Keluarin dulu kudanya lalu masukin tikusnya, iya kan ?

Irfan : Nggak usah dikeluarin kudannya, gini caranya, buka pintu kulkas, terus masukin tikusnya, tikus kan kecil jadi tinggal di selipin aja! Nah, sekarang jika di hutan diadakan kumpulan para hewan, siapa yang nggak hadir?

Soni : Ngak tahu!!!!

Irfan : Yaa kuda sama tikus dong, kan lagi di kulkas!

Soni : Bisa aja luh...
=============

open your heart

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku karena dia
meninggalkan koper)
Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
tetapi
salahkanlah orang tua anda, karena jelek itu
keturunan dari mereka~!!

LIKE FATHER LIKE SON
(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Perbaiki inner beauty anda itu. Kalau anda
merasa sisi luar anda sudah hancur ga ketolong
lagi... ya apa mau dikata? ^^

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(Jadi cakep kalo uda ganti kulit)
Jangan sakit hati kalo dikatain jelek, cuek aja.
Pokoknya Khafilah mengonggong, anjing tetap
berlalu..

NO GAIN WITHOUT PAIN
(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu... kaya
kuda lumping)
Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek
syukurilah kejelekan anda. Amin...

JUST BEE YOURSELF
(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu))
Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan
skeptis. Penilaian manusia tidak selalu benar...
tanyalah para tante-tante girang!

THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)
Cakep-Jelek itu tergantung lingkungan. Misalnya
anda disini jelek tapi diAfrika bisa paling ganteng
lho... ^^

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan,salah tempat..hrsnya
disebelah kiri )
Cinta tidak memandang cakep atau jelek.. Gak
percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek~!!

LOVE IS BLIND
(Pacarilah orang buta)
Kalo anda membaca tips ini sampe selesai,
berarti anda memang merasa jelek.. Kalo anda
sendiri merasa jelek, apalagi orang lain yang
melihat anda. Kasian kan mereka??
Jangan menganggap kalo anda merasa jelek itu
membuat anda jadi Low Profile. Percayalah..
orang lain pun akan setuju dgn pendapat anda,
percayalah pada kata hati anda (kalau anda
jelek)...

"Kata orang cakep itu RELATIF, tapi kalo jelek itu
MUTLAK~!!"
===========================================

kakek hebat

Suatu hari sebuah rumah di tepian kota terjadi pembicaraan antara kakek dengan cucunya.
Cucu : Kek, kemarin ada orang jatuh dari lantai 3!
Kakek : Emangnya kenapa?
Cucu : Anehnya orang itu tidak meninggal...
Kakek : Ah itu sih biasa!
Cucu : Lho kok? (Dengan penuh heran si Cucu menatap wajah si Kakek.)
Kakek : Waktu kakek masih muda dulu kakek pernah jatuh dari lantai 6...
Cucu : Waooooo...
Kakek : Hanya jari manis kakek yang keseleo... Yang lain patah semua.
====================================

bulat bundar

Dalam pelajaran IPA, Bapak guru menerangkan pd murid muridnya.

"Anak anak, Bumi kalo dilihat dari atas itu kelihatan bulat bundar seperti telur," kata Pak Guru.

Salah satu murid bertanya: Pak, gemana bentuknya kalo bumi dilihat dari bawah?!

Pak Guru: Jangan dilihat dari bawah nak, entar kepalamu kejatuhan'-'
================================

lampu merah

Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota.

Ketika ia melihat didepannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur LaLin-nya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti. Akibatnya, petugas polisi LaLin, mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah.

Tak beberapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.

"Selamat siang, mas! " tanya polisi tersebut.

"Selamat siang, Pak!" jawab si pemuda.

"Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala?

"Anda tidak tahu, apa artinya merah?" tanya sang polisi.

"Berani, Pak!!!" jawab si pemuda.
===============================

ayumee

Ayumee wanita cantik asal Papua turun dari kapal laut di pelabuhan Makassar.Ia memanggil seorang tukang becak dan bermaksud ke pantai Losari yang dekat dengan pelabuhan Makassar....(inga.....inga.......lagu Elvi Sukaesih khan).

Ayumee: Daeng, berapa duit becak ke pantai Losari....?

Daeng: Lima sa-bu..............(lima ribu maksudnya).

Ayumee: (bingung dia)...kok mahal, sepuluh ribu saja sudah.

Daeng : ?????????????.........ok....ayumi (ayolah).

Ayumee: Hebat orang Makassar punya "pakatan" (mistik), saya baru tiba di Makassar, eh...Daeng sudah tahu nama saya.

Dan naiklah Ayumee dan anehnya dia naik becaknya nongkrong menghadap Daeng si tukang becak. Daengpun heran dan bingung.

Daeng : Hadap kedepan, polisi bisa marah bila duduk begitu.

Ayumee: Siapa tidak tahu orang Makassar punya "selak" (akal licik), suka main tikam dari belakang, wah bisa celaka beta...

Daeng: #@%^%$#
===========================

orang berkaki empat

Kakak : "Dik, coba tebak orang apa yang kakinya emapat?"

Adik : "Orang lumpuh Kak...."

Kakak : "Salah...!"

Adik : "Orang aneh..."

Kakak : "Salah...!"

Adik : "Orang apa sich emangnya?"

Kakak : "Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll "

Adik : "Yeeeeeeeeeee....!"
===================




Comments on this page:
Comment posted by beats by dre studio( iaxfqweyahoo.com ), 12/29/2013 at 8:17pm (UTC):
I like these beats by dre studio!! I bought them in beige and white, and they appear to match every thing!! they may be really relaxed, and retain me trend. Just about everywhere I go, I get compliments.

Comment posted by wow gold( ptrabanyumas.page.tlgmail.com ), 12/31/2013 at 6:42am (UTC):
Just ghat my very first wow gold Triple bailey button,brown coloration..I really like them desire to possess much more :-)))))))))

Comment posted by click here( txukqsgmail.com ), 01/04/2014 at 2:21pm (UTC):
Very rated post. I be taught something fully new on totally various blogs daily. Deciding on 1 . stimulating to discover the paper material from other writers and understand just a little a thing from their site. I'd like to apply specific of this content material on my blog you are thoughts. Natually I'll give a hyperlink right here we're at your internet-site. Recognize your sharing.

Comment posted by visit( czkqwvcfzjpgmail.com ), 01/04/2014 at 9:02pm (UTC):
Article is fairly nicely written, and never forgetting to mention that it could be rather informative too. Kudos to you towards the fantastic job nicely completed there!

Comment posted by beats studio( trbavcnwrwyahoo.com ), 01/07/2014 at 9:15am (UTC):
I think an individual can upgrade. Some sort of women establishes she doesn have plenty of time for a newborn baby in her lifetime, yet this lady still has sexual activity, gets pregnant, and also decides that will abort. The symbol charge ws so very effortlessly riveted togthr how the medial assemble ust plopped away from the underside! Contemplating ths might be nt low cost earbuds, It' completely disagreeable.

Comment posted by jordans outlet( xzesanhotmaill.com ), 01/07/2014 at 10:40am (UTC):
Can I just say what a relief to acquire someone who really knows what theyre talking about on the web. You unquestionably know how you can bring an concern to light and make it crucial. A lot more consumers need to read this and know this side of the story. I cant believe youre not much more well-liked since you surely have the gift.
jordans outlet http://zaijianai325.wix.com/jordanzjai

Comment posted by isabel marant dicker boots( ybfnkrrvlsd163.com ), 01/07/2014 at 5:48pm (UTC):
Your location is valueble for me. Thanks!
isabel marant dicker boots http://www.salesisabelmarant.com



Add comment to this page:
Your Name:
Your Email address:
Your website URL:
Your message:

Today, there have been 246020 visitors (807162 hits) on this page!
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=