sugeng RAWUH TENG WEB LARE MBANYUMASAN>> - humor abis
  serat tamu/guest book
  MISKIN HATI TAK HARUS MATI
  orang2 shaleh
  sakit kepala??
  my slide foto
  MENDOAN....!!!
  guyon
  sinau
  sound on blog
  wujudkan impianmu
  tempat rehabilitasi narkoba
  tentang aku
  humor abis
  gado-gado aja
  bidadari
  renungan...(ingat lah ortu)
  JA MIE BON (CERPEN)
  >cari tambahan..?
  buat blog yuk
  kesedihanku
  sadarku
  from santie
  Penyesalan
  Dalam diamku
  Wôñk ñðê$ýo
  Understimit man(gôên arwana)
  SEPI...
  serba serbi penting
  serba serbi lagi
  Counter
  from ayu FS
  pagi yang cerah
  tausiyah...
  hikmah hari ini
  tausiyah(saking kanca)
  bayi cewekORcowok
  tausiyah 4 ortu
  ga liqo ga untung
  refleksi diri
  iman..
  Anganku
  rahasia kesuksesan/live musick
  pentingnya AQIDAH
  aqidah islamiyah
  AQIDAH???
  pemurnian AQIDAH
  pusiiing
  taqwa.com
  muroqobah
  taklim..?
  upzzZZ
  budaya banyumas
  lelaki sholeh
  renungan QOLBU
  ebook gratiss
  Poligami??
  SBLM KITA MENINGGAL
  ujian keimanan
  keputusan terbaik
  mata kuliah dari pemulung
  lagu2 midi asyik
  cerita dari temen
  puisi cinta
  sebuah keajaiban

"setan kentut"


apaan yahh

Suatu hari di sebuah lapangan bermain ada dua orang anak, Saim dan Yamin yang sedang bermain tebak-tebakan.

Yamin: Gua punya tebak-tebakan nih Im.

Saim: Apaan...? pasti gua bisa jawab.

Yamin: Gajah kalau ngumpet di mana?

Saim : Gua tau pasti kandangnya kan.

Yamin: Salah!

Saim: Terus di mana dong?

Yamin: Di terminal!

Saim: Loh kok di terminal sih?

Yamin: Iya, coba aja lo cari di terminal, pasti gak ada kan?

Saim: Kok bisa gitu?

Yamin: Iya, kan gajahnya lagi ngumpet.

Saim: #$@%!

PANJANG CELANA

Dari sebuah terminal sebuah Angkutan Kota (Angkot) melaju dengan tiga orang penumpang. Seorang nenek-nenek dan dua orang anak sekolah. Tak lama kemudian turunlah anak sekolah yang berseragam Biru-putih, disusul 100 meter kemudian anak sekolah yang memakai seragam abu-abu putih, turun. Kemudian jarak 100 meter lagi sang nenek pun turun.

Nenek itu menyerahkan uang 200 rupiah, sang supir yang belum dapat setoran marah-marah apalagi BMM juga naik, sambil berkata.

Supir : "Bah.. Berapa pula yang kau kasih Nek? Kurang ini...!"

Nenek : "Kok kurang nak...!"

Supir : "Jelas saja kurang mana ada ongkos dua ratus perak."

Nenek : "lho.. tadi anak sekolah pakai celana pendek bayar Rp.500, pakai celana panjang bayar Rp.1000."

"Aku tak pakai celana bayar Rp.200 lah..!", ujarnya sambil melirik ke bawah.


keluarga pak badrun sedang tampak makan malam bersama saat sedang asik-asik makan tiba-tiba ada yang kentut, dan sang ayah berkata "mmph.. siapa yang kentut nih ?" pak badrun lalu menuduh anak pertamanya. "ani kamu yang kentut yah!. si ani pun menjawab, "bukan, bukan aku kok yah !". kalau begitu kamu ya panjul yang kentut". si anak laki-laki pun menjawab, "bukan enak aja ayah nuduh sembarangan !". "kalau bukan kamu berdua berarti mama kali ini yang kentut ya ?", kata sang ayah "istrinya pun menjawab, "masa mama sih yah itu kan perbuatan tidak sopan". sang ayah pun berkata, "OK, kalau tidak ada yang mau mengaku makan malam tidak boleh dilanjutkan ayah tunggu siapa yang mau mengaku !. sampai satu jam ditunggu-tunggu ternyata tidak ada yang mengaku, maka sang ayahpun marah. sambil menggebrak meja ia barkata, "NGGAK ADA YANG MAU NGAKU JUGA NIh... KALAU BEGITU SETAN PASTI INI YANG KENTUT". lalu tiba-tiba ada suara gemuruh berkata, "BUKAN,...BUKAN SAYA PAK YANG KENTUT!!!". maka keluarga itupun lari ketakutan.





Comments on this page:
Comment posted by Dragon's prophet gold( dvhygnwacaoll.com ), 06/09/2013 at 8:18pm (UTC):
This really items 3 rd two of Dragon's prophet gold and absolutely adore all of them each and every single since i have got my originally set of they will been for a while one of the best items to provide! I've got these kinds of with regard to Off white hence there is no enjoy it such an abundance of. they are surely super smooth and soft when i appear consequently terrific in the. generally that the worth every penny.!

Comment posted by beats by dr dre headphones( goxxpmyahoo.com ), 12/28/2013 at 9:28am (UTC):
I like like these beats by dr dre headphones...get compliments every single time I have on them.Pretty Good also!!

Comment posted by beats by dre( iaxfqweyahoo.com ), 12/29/2013 at 10:12pm (UTC):
My beats by dre are definitely gorgeous. Its lovely and roomy.definitely worth the value.

Comment posted by dr dre headphones( yoelqcbvesyahoo.com ), 01/06/2014 at 2:15pm (UTC):
We have the dr dre headphones, and i adore them!They are extremely wonderful, and hold me quite fashion.General, they're an excellent item!



Add comment to this page:
Your Name:
Your Email address:
Your website URL:
Your message:

Today, there have been 246020 visitors (807166 hits) on this page!
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=